Monday, November 6, 2017

Pesona Honda HRV Mugen di Pasar Otomotif Indonesia

Sejak resmi diluncurkan pada ajang GIIAS 2016 lalu, Honda HRV Mugen pun sudah mulai dijual oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan jumlah terbatas. Di mana, tersedia dua varian yang sudah dipoles dan diperbarui dengan gaya sporty khas Mugen, yakni HR-V 1.5L E CVT dan 1.8L Prestige. Kini HPM menjualnya satu paket, tidak ada lagi aksesori Mugen yang dijual terpisah dan dipasangkan pada HR-V standar.

Dengan adanya paketan Honda HRV Mugen yang ditawarkan tersebut maka konsumen akan mendapatkan HRV Mugen dengan harga yang justru dinilai sajuh lebih terjangkau. Bahkan, itu pun masih ditambah dengan paket audio premium dengan monitor seluas 8 inci floating A/V System. Di mana, audio ini sudah kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media radio, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod/ iPhone, Android, AUX, dan USB.
Tak sampai di situ aja, bahkan paket audio baru yang disematkan pada Honda HRV Mugen tersebut dinilai juga sudah termasuk pengeras suara delapan buah yang terdiri dari tweeter dan speaker depan-belakang. Menariknya, premium speaker yang dibawa Honda HRV Mugen tersebut juga ditunjang power lebih besar bila dibandingkan dengan speaker standar. Sehingga, suara yang dihasilkan pun menjadi lebih bertenaga dan optimal.
Sementara itu, di sisi lain pun ada paket aksesori Mugen yang menempel pada Honda HRV Mugen ini, yaitu berupa pelek 17 inci, grille sporty, under spoiler bagian samping, depan, dan belakang. Tak hanya itu saja, bahkan ada juga spoiler elegan yang disematkan di bagian belakang. Selain itu, ada juga emblem Mugen dan stiker di bodi samping.

Sedangkan menyoal harga Honda HRV Mugen, menurut beberapa kabar yang beredar, pihak Honda akan mematoknya dengan banderol Rp 326,4 juta. Sedangkan di sisi lain, khusus untuk tipe 1.8L Prestige Mugen dipatok lebih mahal, yakni mencapai Rp 398,8 juta. Harga tersebut untuk warna normal berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta beserta dengan kepemilikan mobil pertama.

No comments:

Post a Comment